Bupati Pelalawan Murka, Tiga Orang Jajarannya Positif Narkoba 

Bupati Pelalawan Murka, Tiga Orang Jajarannya Positif Narkoba 

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Dua Onggota Satuan Pomang Praja (Satpol PP) Kabupaten Pelalawan dan Satu Orang Pegawai dari Dinas Kesehatan Positif Narkoba. 

Hal ini disampaikan Kaban Kesbalpol H Abdul Karim, saat menyampaikan laporan saat gelar coffee morning,  Senin 31 Desember 2018 di Auditorium lantai III kantor bupati. Sebagai mana diketahui, sebelum 1600 ASN ikuti tes urine. 

Hadir pada kegiatan coffee morning ini,  terlihat sejumlah petinggi Pemerintah Kabupaten Pemerintah Kabupaten Pelalawan diantaranya Bupati Pelalawan HM.Harris, Wakil Bupati H.Zardewan,  Sekretaris Daerah.  H. T. Mukhlis,  Asisten 1, 2,3.serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bupati Pelalawan H.M Harris mendapatkan laporan tersebut lansung naik pitam.  Dengan nada lantang memerintahkan setiap kepala OPD untuk menindak tegas.

"Kita jangan dibuat pusing oleh mereka ini.  Buang saja mereka,  dan segera non job mereka," perintah Bupati Pelalawan HM.Harris 

Pemerintah sangat komen memperhatikan persoalan narkoba. Dan pemerintah tidak akan memtoler pelaku narkoba,  apalagi mereka ini adalah Aparatur Sipil Negara (ASN). 

"Saat ini bukan lagi efek jerah bagi mereka. Saya ingin jauh dari itu adalah hukum yang diberikan kepada merea positif narkoba," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

#Bayi Tebusan

Index

Berita Lainnya

Index